Popular Post

Popular Posts

Posted by : Brother Art Friday, December 6, 2019

THE WIND GUARDIAN

Seorang pemuda yang tinggal di Xiaoyanggang memimpikan kesyahidan, tetapi dia buta dan hanya bisa menyelinap ke pasar dengan menipu. Suatu hari, Rakshasa menyerang Xiaoyanggang, dan ibunya, yang bergantung padanya, tiba-tiba menghilang.
Lang Ming harus memulai perjalanan untuk menemukan kebenaran. Setelah gelombang kerusuhan, dewa dan binatang purba berada dalam bahaya, dan kesopanan legendaris juga muncul di hadapan mereka. Lang Ming memulai perjalanan petualangan yang akan mengubah hidupnya …

Film ini berasal dari China mungkin banyak dari Anda sudah mengetahui jika Negara ini memiliki kualitas film yang sangat luar biasa jadi tidak heran bisa membuat film sebekualitas ini, jaminan film berkualitas tentu saja menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat dunia jika ada film baru yang berasal dari Negara ini. Banyak sekali bintang film terkenal berasal dari Negara yang satu ini contohnya seperti Bian Jiang, Guannan Wang, Jun Chu, Kai Wang, Meihuan Liu, Mengmeng Yan, Shan Xin, Shuren Zhao, Siqi Wang, Yu Su, Zhen Zhang, Zhixing Lu, Zhuang Miao, Ziqian Liu, 白雪岑 Xuecen Bai, 郭政建 Zhengjian Guo. Selamat menonton :




Download Videonya :

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Ambil hikmah dari film ini :



    "Film ini mengajarkan kita bahwa seorang ibu akan selalu melakukan yang terbaik demi anaknya walaupun didepan anaknya seakan dia tidak perduli, Sayangi ibu kalian selagi masih ada :)



    Siapapun kamu, dimanapun kamu, apapun pangkatmu, latar belakangmu.. lakukan yg terbaik untuk orang di sekitarmu dengan tulus dari hati."

    ReplyDelete

- Copyright © Brother Art - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -