Popular Post

Popular Posts

Posted by : Brother Art Monday, December 9, 2019

TIPS CURANG BERMAIN MOBILE LEGEND DENGAN VPN

Dalam setiap game, para pemainnya tentu menginginkan kemenangan. Ada rasa bangga tersendiri ketika kita berhasil memenangi sebuah game. Misalnya saja saat memainkan game moba Mobile Legend Bang-Bang.

Mobile legend sendiri membutuhkan kerja sama tim agar meraih kemenangan. Kalian diharuskan mengenyampingkan ego masing-masing, jika tidak ingin tim digank habis-habisan. Beban terasa sangat berat untuk para solo player. Apalagi dapat tim yang kerjaannya ngeflood, ngebacot, egois akut, dan sebagainya. Persentase kekalahan untuk tim seperti itu sudah mencapai 90%.
Kalian jadi males mainkan, kalo ujung-ujungnya kalah atau bahkan surrender. Kadang keadaaan seperti ini juga bisa memancing emosi kalian, bener kan?

"Coba diingat kembali, saat pertama kali kalian bermain mobile legend terasa sangat gampang untuk membantai musuh dan menjadi mvp. Menurut pengalamanku, kemudahan tersebut rupanya lawan yang kalian hadapi berupa sebuah bot."


Namun, setelah level bertambah musuh pun terasa sulit. Penyebabnya musuh yang kalian hadapi bukanlah robot lagi, tapi real manusia. Namanya juga game online, jadi nggak bisa terus-terusan berharap ketemu bot. Kecuali kalian pengen main di mode versus AI, nah itu udah pasti robot. Jarang ketemu bot, bukan berarti nggak bisa ya. salah satu cara biar bisa bermain bersama robot kita mengunakan VPN !! tapi perlu diperhatikan tidak semua yang menggunakn vpn menemukan musuh bot perbandinganya 40:60 bahkan kurang tapi selain itu, menggunakan vpn juga bisa mendapatkan musuh yang mudah walaw tanpa bot. Dengan menggunakan koneksi VPN hal ini bertujuan bertujuan mengganti server atau alamat IP lokasi dari koneksi ISP dengan IP negara lain. Dengan tujuan utama adalah mudah menang dan naik rangking dengan cepat. Dengan kata lain apabila kita menggunakan IP server dari Negara yang masih pemula dalam permainan Mobile legends maka lawan yang kita dapat tentu juga masih banyak yang pemula dan kemenangan pasti mudah kita dapatkan,sebaliknya jika kita menggunakan IP Server dari Negara yang banyak pemain hebat dalam bermain mobile legends tentu kita akan kesulitan untuk menang dalam permainan.

Cara Menggunakan Sucure  VPN untuk Bermain Mobile Legends

Langkah pertama untuk  bermain mobile legends dengan VPN menggunakan Secure VPN  yaitu pertama dengan men-download aplikasi Secure VPN yang sudah di modifikasi ini. Kalian dapat mendownload filenya lewat link dibawah ini : 
Dengan menggunakan Secure VPN yang sudah di MOD kapasitas atau jumlah bandwidth yang diberikan jumlahnya tidak terbatas atau lebih singkat full versi tanpa harus membayar menjadi VIP semua server negara yang ada di Secure VPN sudah bisa digunakan.

Langkah selanjutnya memilih lokasi server dalam aplikasi Secure VPN, Ada bebrapa pilihan server misalnya pilih Negara India. Memilih lokasi server India dengan tujuan negara tersebut memang sudah terkenal banyak pemain pemula dalam permainan mobile legends dalam jumlah besar. 

Setelah benar-benar tersambung  langkah berikutnya open game Mobile Legends. Apabila terbuka  artinya kalian sudah tersambung dengan server india dan bisa bermain mobile legends di server India. Agar lebih pasti sebelum melakukan rank atau mmr hero bisa dicoba dulu dengan bermain secara match di classic agar lebih pasti. Apabila flag musuh yang kalian temukan mayoritas musuh berasal dari India atau ada yang flag india, maka itu artinya kalian berhasil masuk ke server India. Selamat mencoba, dan semoga berhasil. !!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Brother Art - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -