Popular Post

Popular Posts

Posted by : Brother Art Tuesday, December 3, 2019


CARA KEREN BELAJAR HERO ARGUS (MOBILE LEGENDS)

Argus adalah salah satu hero yang menimbulkan banyak kontroversi pada awal kemunculannya, karena saat itu banyak sekali player yang merasa Argus terlalu OP dan perlu dinerf habis-habisan (saat itu durasi ultinya bisa sampai 7 detik dan cooldownya juga lebih singkat), lalu pertanyaannya kemanakah ia sekarang? Penyebab utama Argus mulai terlupakan adalah karena sebenarnya hero ini tidak sekuat yang kita bayangkan pada awal perilisannya, cara menghadapi hero ini sangatlah mudah yaitu dengan cukup menjauh menjaga jarak aman saat ia mengeluarkan atau masuk mode ultimate dan setelah itu Argus hanyalah seperti fighter-fighter biasa pada umumnya, saya sendiri kurang merekomendasikan menggunakan hero ini pada tier Legend keatas karena sudah banyak pemain yang tahu cara mengatasinya, sedangkan hero ini akan sangat OP untuk newbie dan low rank karena mereka biasanya akan tetap memukul Argus walaupun ia sedang menggunakan skill ultinya.

Kelebihan Argus:
  • Mudah dikuasai, gameplay Argus sangatlah simpel, sama seperti fighter macam Zilong dan Alucard, namun yang perlu kita perhatikan adalah kapan waktu/timing yang tepat untuk menyerang dan menarik diri dalam pertarungan.
  • Kemampuan immortal, skill 3 Argus merupakan satu-satunya kemampuan yang membuatnya menjadi spesial, karena ia tidak bisa mati selama beberapa detik, skill ini sangat bagus digunakan pada saat tim war 5 vs 5 dan juga push tower.
  • Burst damage yang tinggi, walau hanya mengandalkan basic attack dalam menyerang tapi ia memiliki DPS yang cukup tinggi sama seperti Zilong, dan ia juga memiliki skill pasif berupa double attack dan akan semakin cepat triggernya jika darahnya semakin sedikit.
Kekurangan Argus:
  • Sangat mudah diatasi, skill ultimate Argus memang sangat hebat tapi sayangnya skill ini juga gampang sekali dihindari, karena serangan-serangan Argus jarak dekat maka kita cukup melarikan diri saja sesaat sampai ultinya kelar baru kita hajar kembali, skill 1 dan skill 2 Argus memang punya efek chase (mengejar) yang baik tapi sayangnya skill ini tidak auto aim/lock (harus diarahkan dan gampang sekali miss/meleset).
  • Sangat rentan CC, yang paling menyebalkan saat memainkan Argus adalah ketika kita sudah masuk mode ultimate dan siap menghajar semua lawan, eh kita malah di stun habis-habisan dan tidak bisa berkutik sampai durasi ultinya habis, selain itu ada juga momen dimana kita sudah keburu mati sebelum sempat mengeluarkan ulti jadinya sia-sia, untungnya skill 3 ini bisa tetap kita aktifkan walau sedang kena crowd control

Argus tips item build By Top Global :


+ eblem mm  Elecemtro Flash dikombinaksikan full physical attack + attack speed

Kapan waktu/momen yang tepat untuk menggunakan ultimate?

Banyak player awam yang main asal maju sembarangan karena mentang-mentang punya skill ulti dan merasa dirinya invicible (tak terkalahkan), padahal kalau kita asal engage tanpa pikir panjang yang ada malah cuma nyetor nyawa ke tim musuh, walau kita memiliki skill immortal bukan berarti kita tidak bisa mati terciduk, musuh yang pintar akan mengulur sesaat dan begitu durasi ulti habis kita akan segera jadi tempe.

Simpanlah skill ultimate untuk saat-saat yang inevitable (momen yang tidak dapat dihindari), contohnya seperti saat sedang push turret dan tim war, karena mau tidak mau tim musuh harus tetap maju/menyerang dalam kondisi seperti itu.

Kesalahan yang sering ane lihat pada new player adalah mereka malah gunakan ulti untuk 1 lawan banyak secara serampangan (main serabutan), cooldown ulti Argus sangatlah lama bahkan salah satu yang terlama, jadi jangan sia-siakan hanya untuk show off/pamer, tetaplah main aman layaknya fighter normal seperti cara kita memainkan Alucard, tetap waspada dengan skill CC lawan dan hindari teamfight jika tidak ada tank, tunggulah tanker melakukan initiate/engage barulah kita datang membackup.

Tips & trik hero guide Argus:

Manfaatkan skill 1 untuk kabur dan mengejar musuh yang berusaha kabur, saat sedang mengejar (chasing) cobalah untuk mengenai/hit musuh dengan skill 1 nya supaya gerakan lawan terhenti sesaat, lalu kita bisa gunakan skill susulan (tap skill 1 lagi) untuk menyerang dan memperdekat jarak.
Gunakan skill 2 pada lawan yang mencoba lari dari kejaran Argus, skill ini memang lebih ditujukan untuk mengincar hero yang rentan dan menciduknya dengan cepat. Gunakan skill ini pada hero lembek seperti marksman dan mage, jangan sia-siakan skill ini untuk menyerang tanker tim lawan karena tidak ada gunanya juga (kecuali tank lawan sedang sekarat dan berusaha kabur).
Sebaiknya gunakan hero lock mode on supaya saat tim war/teamfight kita tidak memukul target yang tidak diinginkan.
Ingat jangan asal sembarangan memakai skill ultimate, tunggu momen yang tepat, biasanya saat yang paling pas adalah ketika sedang push tower terutama saat ada lord, lalu cobalah untuk memberikan damage sebanyak-banyaknya karena lifesteal Argus pada mode ultimate sangat tinggi.
Tetaplah bermain aman seperti fighter pada umumnya, jangan memainkan hero ini seperti assassin yang bisa menyerang solo/sendirian karena Argus juga tidak memiliki skill escape/kabur yang begitu bagus, tetap bekerja sama dengan tim dan jangan jadi one man show menggunakan hero ini. Rajin-rajinlah tonton video pro Argus user di YouTube atau live streaming para top Argus player.


Simak video berikut Cara keren bermain argus by solo players dari sini kalian bisa belajar cara menggunakan argus dan cara menggunakan ulti di waktu yang pas mau ranknya mythic, epic, legend kalau pilotnya pro auto winstreak .




4 vs 5 di Rank Mythic Pro Argus Top global Savage





{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. dulu pertama beli langsung dipake heronya emang enak gan, sering mvp. makin kesini makin susah mvp wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk ia, karena sekarang banyak hero hero yang OP tapi kembali lagi tergantung sama pilotnya bro

      Delete

- Copyright © Brother Art - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -